Senin, 20 November 2017

Peran Werewolf (3)

Semua berhenti berbicara, kita akan melakukan voting



Masih bingung dengan peran peran ini tapi dilampirkan saja dulu, akan diedit saat bisa memainkannya. butuh masukan dari pembaca,...
and hayukkkkk main werewolf,.......

















Banyak yang bisa dikembangkan  dari permainan ini, berbagai macam peran bisa dimainkan, moderator bisa banyak mengacak kartu atau memilih kartu supaya permainan tambah rumit, tapi tambah level artinya tambah tertantang. 

menerima peran masing masing
bersosial
sedikit banyak berlatih berpolitik 
menyampaikan pendapat, 
mempertahankan pendapat
menjaga emosi
menyembunyikan emosi
membaca raut muka
melatih kepekaan (siapa yang berbohong) melalui gekstur tubuh
melatih kesabaran bagi vilager yang hanya tertidur dimalam hari

sebagian dari apa dan teman teman saya dapatkan dari permainan ini, ya sedikit banyak membantu dampak buruk smartphone menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh. ya itu HanyaOpiniSaya. 



2 komentar:

  1. aku cuman tau yg Lonewolf, seingatku, Lonewolf itu digunakan kalau semua werewolf mati, Contohnya ada 2 Werewolf dalam game dan ada 1 Lonewolf, saat semua Werewolf mati maka Lonewolf inilah yang menjadi Werewolf. Tapi ada juga yg bilang kalau misalnya Werewolf makan pemegang kartu Lonewolf, dia bakal jadi Werewolf, maaf kalau salah hanya berpendapat :)

    BalasHapus
  2. Aura seer
    Dia bisa menerawang kayak seer tapi cuman bisa kasih tau klo dia itu kubu darimana, werewolf atau villager. GK bisa spill kartu yg di check

    Cult leader
    Menurutku ini kartu punya kubu sendiri. Tugas dia ajak orang lain masuk ke kubunya 1malam 1x. Dia menang jika kubu werewolf dan villager mati

    Hoodlum
    Ini kartu kayak Hunter di werewolf online cuman klo Hunter targetnya cuman 1. Tugas dia ngasut semua player untuk voting targetnya, klo targetnya mati dia bakalan menang. Klo di Werewolf online dia juga termasuk kubu villager.

    Pacifist
    Kalo di Werewolf online kekuatan dia bisa batalin vote. Jadi hari itu GK ada vote dan dia bakal ke spill kalo dia itu pacifist.

    Tanner
    Ini kartu mirip Fool di Werewolf online. Kekuatan dia itu dia bakalan menang jika di vote oleh warga (kalau dimakan serigala gk gk menang).

    Cuman itu yg aku tau. Tapi GK tau deh kekuatannya bener begitu atau enggak. Soalnya kartunya mirip kyk di Werewolf online jadi aku ambil perantaranya dari Werewolf online

    BalasHapus